Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Dalam 1 Bulan Dengan Konsumsi Labu Air

Obesitas menjadi masalah yang serius akhir-akhir ini termasuk di Indonesia. Di negeri kita yang tercinta ini ada sekitar 40 juta orang dewasa yang mengalami obesitas. Jumlah ini sama dengan jumlah seluruh penduduk propinsi Jawa Barat. Propinsi Jawa Barat menduduki peringkat pertama sebagai propinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia. Jadi jika semua orang yang mengalami obesitas di Indonesia dikumpulkan jadi satu, bisa mendirikan sebuah propinsi di Indonesia karena jumlahnya yang sudah sangat fantastis. 



Tidak hanya pada wanita dan pria dewasa, obesitas juga menyerang pada anak-anak. Hal ini sungguh sangat mengkhawatirkan karena anak yang menderita obesitas cenderung akan mengalami hal yang sama pada saat dewasa. Sebaiknya mulai membiasakan memberikan menu yang sehat untuk anak-anak sejak dini. Perhatikan pula asupan makanan yang dikonsumsi oleh anak-anak diluar rumah. Karena justru makanan yang berada diluar rumah adalah makanan yang paling berbahaya untuk dikonsumsi anak-anak. Selain tidak higienis juga kandungan nutrisinya perlu dipertanyakan. Penyebab tingginya obesitas di Indonesia dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain :

  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Jam makan yang tidak teratur
  • Pemilihan jenis makanan yang tidak selektif
  • Latah atau penasaran dengan jenis makanan yang baru
  • Banyaknya gerai makanan yang bermunculan
  • Rendahnya kesadaran akan hidup sehat


Buntut dari tingginya jumlah penderita obesitas di Indonesia adalah munculnya berbagai macam produk pelangsing. Mulai dari yang berlabel herbal hingga yang berlabel medis, dari yang dijual secara bebas hingga yang dijual secara Multi Level Marketing (MLM). Semuanya menawarkan hasil yang sama yaitu penurunan berat badan secara cepat dan aman. Sebenarnya sah-sah saja untuk menggunakan obat pelangsing yang dijual bebas dipasaran. Namun perlu diperhatikan side effect atau efek sampingnya. Amankah untuk lambung? Amankah untuk ginjal? Memberikan efek kecanduan atau tidak? Apakah efek langsingnya permanen atau hanya pada saat mengkonsumsi saja?

Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh calon customer sebelum membeli produk pelangsing karena kebanyakan ragu-ragu atau tidak tahu mengenai obat-obat pelangsing yang dijula bebas dipasaran. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari efek buruk mengkonsumsi obat pelangsing, ada baiknya dicari cara yang lebih alami untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ramuan yang terbuat dari labu air dan Bubuk Cabai Cayenne atau Cayenne Pepper. Ramuan ini sudah dipercaya sejak turun temurun sejak abad 14 di Amerika.

Labu Air

Labu air mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin C, vitamin B, zat besi, natrium dan kalium. Selain itu, labu air rendah karbohidrat dan hanya mengandung 16 kalori di setiap 100gr nya. Kandungan seratnya yang tinggi berfungsi untuk meningkatkan metabolisme yang secara otomatis mempercepat proses penurunan berat badan. Serat yang tinggi memungkinkan proses metabolisme berjalan dengan lancar sehingga buang air besar menjadi lancar setiap harinya. Tinggi serat juga membuat rasa kenyang bertahan lama dan menghindarkan keinginan untuk makan berlebih atau mengemil.

Selain tinggi serat, labu air juga kaya akan Karnitin yang mampu mengubah lemak menjadi energi dan memperbesar massa otot. Proses ini sangat cocok dipadukan dengan olahraga yang mampu membakar lemak lebih banyak seperti berlari, berenang atau bersepeda.

Cayenne Pepper

Cayenne Pepper atau cabai Cayenne tergabung dalam spesies Capsicum annuum yang memiliki keterikatan dengan paprika dan jalapeno. Cabai Cayenne merupakan sebuah cabai pedas yang digunakan sebagai perasa dalam makanan. Cabai Cayenne sudah dipercaya sejak abad ke-14 sebagai ramuan penurun berat badan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Kandungan capsaicin dalam bubuk Cayenne Pepper dipercaya secara efektif dapat menghilangkan lemak dari tubuh.

Kombinasi labu air dan cabai Cayenne dipercaya efektif mampu menurunkan berat badan secara alami dan aman. Karena dibuat sendiri dengan memperhatikan tingkat kesegaran dan kondisi bahan-bahannya. Ramuan ini memang tidak langsung terasa efeknya karena membutuhkan konsumsi minimal 1 bulan secara rutin dan teratur. Untuk membuat ramuan ajaib ini dirumah bisa dengan cara sebagai berikut :
  • Siapkan labu yang segar 
  • Siapkan pula 1 sendok teh bubuk Cayenne Pepper.
  • Blender labu hingga menjadi jus dan tuang kedalam gelas, cukup setengah           gelas saja.
  • Campurkan bubuk Cayenne Pepper dan jus labu dalam satu wadah.
  • Minum ramuan ini setelah sarapan selama 35 hari berturut-turut.
Dengan mengkonsumsi ramuan labu dan cabai Cayenne bukan berarti tidak diperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh. pemilihan menu makanan sehat harus tetap dilakukan setiap harinya. Hindari makanan dan minuman yang bersifat merusak tubuh seperti makanan yang dibakar, digoreng dan mengandung gula berlebih. Perbanyak asupan air putih di waktu yang sesuai sehingga tubuh terhidrasi maksimal. Biasakan olahraga 30 menit setiap harinya untuk pembakaran lemak lebih optimal.

semoga bermanfaat.


referensi :
palingseru.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Dalam 1 Bulan Dengan Konsumsi Labu Air "

Posting Komentar